~ Me And My Vampire Family~ Part 1^^

Vampire? Kalian pasti pernah mendengar kata itu, atau kalian mengenal jelas karakter makhluk yang sering di bicarakan oleh kebanyakan manusia di bumi ini. Mungkin kalian mengenal vampire itu adalah makhluk yang takut matahari, takut akan benda perak, dan juga bawang putih. Aku katakan! Itu semua tidak benar! Mereka tidak takut akan matahari, mereka tidak takut dengan itu perak apalagi bawang putih.

Kalian bingung dari mana aku tahu semua itu?? Apa kalian berfikir kalau aku ini vampire?? Tidak! Kalian salah! Aku bukan vampire, aku manusia biasa sama seperti kalian. Tapi tidak dengan keluargaku. Aku mempunyai dua orang oppa dan juga orang tua yang merupakan vampire murni! Lalu bagaimana aku bisa menjadi seorang manusia? Kalian pasti memikirkan hal itu bukan??

Ok! Sebenarnya ini masalah keluargaku yang tidak boleh di beritahu pada siapapun, tapi aku yakin kalian tidak akan membocorkan rahasiaku ini. Sebenarnya aku bukanlah anak kandung dari orang tuaku. Oemma bilang aku di temukan ketika masih bayi di sebuah rumah yang seluruh anggota keluarganya meninggal dalam sebuah kebakaran besar.

Salah satu oppaku yang kebetulan melewati rumah itu mendengar suara tangis bayi karena kasihan akhirnya oppapun masuk dan menyelamatkan bayi itu yang tak lain adalah aku!! Awalnya appa bilang ia tidak mau untuk mengadopsiku tetapi setelah oemma dan kedua oppaku membujuk jadilah appa setuju. Aku tahu kenyataan ini ketika berumur 10 tahun. Awalnya aku tidak percaya dengan kenyataan ini. Tetapi setelah memikirkannya aku jadi bisa menerima dengan lapang dada

Oh! Aku belum mengenal kan dirikah?? Mianhae! Anyyeonghaseo!! Lee Hana imnida bangapta!! Aku punya dua orang oppa bernama Lee Hyukjae dan Lee Donghae! Mereka berdua vampire sama seperti kedua orang tuaku. Aku berumur 19 tahun sekarang! Aku berkuliah di Universitas Modern Dance bersama dengan kedua oppaku, walaupun sebenarnya mereka telah menyelesaikan semua pelajaran itu sejak berpuluh tahun yang lalu.

Yap! Keluargaku memutuskan untuk selalu berpindah tempat sampai akhirnya semua orang yang ada di dunia ini melupakan mereka! Keluargaku abadi! Tentu saja, tetapi mereka tidak pernah sekalipun untuk berfikir menghisap darah manusia. Mereka vegetarian, mereka akan berburu kehutan setiap dua minggu sekali! Dan aku harus ikut. Takut ada vampire liar yang menemukanku.

“Hana!! Iroena!! Kau lupa kalau hari ini ada kuliah??” aku menyibakkan selimutku kasar kemudian menatap orang yang sedang memelukku erat kemudian berteriak di telingaku.

“aish!! Oppa!! Aku masih mengantuk! Biarkan aku tidur!!”kataku kesal

“ini sudah jam 9 dan kau ada kuis 1 jam lagi Hana-ya! Terserahmu, tapi kalau aku jadi kau aku akan bangun karena dosenmu hari ini adalah Miss Han!”katanya santai, aku mengernyit sebentar kemudian kembali menyibakkan selimutku.

“aish!! Kenapa tidak bilang dari tadi Lee Donghae!! Aish! Mati aku aku pasti di bunuh jika terlambat ke kelas nenek sihir itu!”teriak ku sambil berlari ke kamar mandi! Aku segera membasuh tubuhku asal kemudian berganti pakaian, setelah rapi aku langsung turun kemeja makan menyambar sehelai roti yang sudah di buatkan oleh oemmaku.

“pagi oemma!”kataku kemudian mengecup pipinya lembut

“pagi sayang~ terlambat lagi?”katanya menyindirku

“ salahkan Hyuk oppa yang mengajak ku bergadang! Memangnya aku ini dia yang tidak butuh tidur??”ujarku kesal! Yup! Keluargaku tidak tidur dan juga mandi! Walaupun mereka tidak mandi, aroma tubuh mereka akan tetap wangi. Jadi mereka semua tidak akan repot untuk bangun dan mandi setiap hari, di tambah lagi mereka tidak harus terlambat masuk kelas hanya karena terlambat bangun~,~

“ya!! Monyet gunung!! Kau dimana?? Kau harus bertanggung jawab!!”teriak ku setelah menghabiskan sarapanku sambil memasang sepatu ku

“tidak perlu berteriak Nona muda!” dengusnya kesal tepat di sampingku.

“antarkan aku ke kampus sekarang! Aku tahu kau punya jam siang! Tapi kau yang menyebabkan ku terlambat!! Ayo!!” kataku tidak perduli kemudian menarik tangannya menuju mobil.

“Hae! Kau bagaimana?’tanya Hyuk oppa pada Hae oppa yang sedang asik dengan ponselnya

“aku ambil mobil dulu!”katanya kemudian berlari dan tidak lebih dari 10 detik ia sudah  berada di hadapanku lengkap dengan mobilnya.

“mau berlomba?”ajak Hyukie oppa, Hae oppa hanya tersenyum kemudian mengangguk.

~~~~~~~~~~~

“aish!! Lain kali aku akan bawa mobil ku sendiri!!”kataku kesal sambil menahan isi perutku yang akan keluar.

“bukannya kau sudah sering kami ajak ngebut Hana?”kata Hae oppa cemas, sedangkan Hyukie oppa hanya melihatku sambil tertawa terbahak bahak. Dasar monyet sial!

“itu berlari oppa! Bukan naik mobil”kataku kesal, aku melirik jam di tanganku untunglah masih setengah jam lagi, bagaimana tidak jika kau mengedarai mobilmu di atas 140km/jam?? atau mungkin lebih??.  Aku sekarang sedang berada di parkiran kampusku. Aku memperhatikan sekelilingku, aku mendapati orang orang itu melihat kedua oppaku dengan tatapan memuja mereka. Banyak sekali yeoja yang mencoba mendekati oppaku ini, tapi mereka hanya menganggapnya angin lalu. Mereka berdua memilih bersikap dingin kepada siapapun dari pada mereka mesti terlibat dengan orang orang aneh itu

“huh~ sudahlah! Aku mau masuk kelas saja!” kataku kemudian membalikkan badanku, namun lagi lagi gerakanku terhenti karena sebuah tangan dingin nan halus menahan gerakanku

“kau ikut kami ke kantin dulu! Kau baru sarapan selembar roti tawar pagi ini!” kata Hae oppa sambil menggandengku

“dan kau harus mempunyai tenaga lebih untuk hari ini! Lihat badanmu seperti tengkorak itu!”lanjut Hyukie oppa merangkul bahuku. Aku menatapnya kesal, bagaimana dia bilang tubuh se ideal ini kurus?? Aku rasa matanya sudah buta!

“ayolah~ aku sedang tidak mood untuk menjadi bahan omongan yeoja disini karena dekat dengan kalian! Lihat tatapan mereka itu! Seperti ingin menerkamku hidup hidup saja!”dengusku kasar. Hyukie oppa dan Hae oppa bertatapan sebentar kemudian mengalihkan tatapnnya padaku

“kami tidak perduli!”kata mereka serempak. Aku hanya menundukkan kepalaku pasrah

“aish Tuhan! Kenapa aku harus punya oppa seperti mereka berdua!”dengusku sebal, sedangkan mereka? Tertawa! Yup! Hanya tertawa.

~~~~~~~~~~~

Disinilah aku sekarang! Bersama dua orang tampan yang sangat menyebalkan! Mereka berdua menjejaliku berbagai macam makanan. Sungguh! Perut ku ini sudah tidak kuat lagi menahan semua yang mereka suapkan padaku.Di tambah efek mual yang masih menderaku karena acara menyetir ugal ugalan mereka tadi

“oppa!! Aku kenyang!!”teriakku kesal. Mereka berdua menghentikan kegiatannya kemudian menghela nafas mereka.

“baiklah! Kau boleh masuk kelas! Ingat, aku akan menunggumu pulang! Jangan kemana mana!”ingat Hae oppa padaku

“ne oppa! Tenang saja! Aku tidak akan kabur! Yang ada kalian akan menangkapku terlebih dahulu!”kataku setengah bercanda

“Bye!!” pamitku,pada mereka berdua kemudian melenggang masuk ke kelasku.

“pagi Hana-ya!”sapa seseorang dengan suara halus dan lembut. Aku melihat kearah suara itu kemudian menemukan seorang yeoja cantik dan juga anggun, bahkan secara mata manusia normal kecantikannya itu benar benar tidak masuk akal. Tapi mungkin kalian akan berfikir sebaliknya jika mengenal gadis ini.

“pagi Ra-ya! Kemana saja kau seminggu ini huh?”tanyaku begitu ia menghampiriku

“aku berburu! Kau tahu? Darah orang orang disini benar benar menggiurkan!”katanya berbisik di telingaku

“Ck! Bercobalah untuk menahannya Kim Andiera-sii! Kalau kau tidak ingin Hae oppa memutuskan kepalamu itu!”ujarku datar

“aku tidak yakin oppamu mau melakukannya padaku! Ingat! Aku tunangannya Hana-ya!”katanya santai, aku hanya menatap jengah kearahnya

“ya ya ya! Terserah kau sajalah Kim Andiera-shi!” Kim Andiera! Ia adalah seorang vampire berdarah murni seperti keluargaku, ia adalah tunangan Hae oppa. Ia awalnya adalah vampire yang menghisap darah manusia, tapi ketika mengenal dan jatuh cinta pada oppaku, ia memutuskan untuk ikut mengkonsumsi darah binatang saja.

Sebenarnya ada satu hal yang aku lupa ceritakan pada kalian semua. Apa kalian tahu vampire itu punya kelebihan masing masing? Baiklah, jika kalian tidak mengetahuinya aku akan menjelaskannya. Sebenarnya para vampire bangsawan itu memiliki kekuatan atau kelebihan yang mereka sebut dengan Ability. Seperti Donghae oppa, ia mempunyai kelebihan menggerakkan apapun yang ia mau hanya dengan tatapan matanya dan ia juga bisa membaca fikiran orang lain, begitu juga dengan Hyukie oppa, ia bisa berlari dengan sangat cepat, di tambah reflex dan kekuatannya untuk mengendalikan fikiran orang lain. Oemma dan appa memiliki kecepatan dan ketangkasan yang luar biasa, terutama dalam hal tempur. Karena di tempat asal mereka, mereka merupakan salah satu dari bangsawan perang yang memimpin Klan mereka. Begitu juga dengan Diera, ia bisa membaca dan meramalkan masa depan. Dan kalian tahu! Hanya masa depanku yang tidak bisa di ramalnya, kenapa? Yah karena aku sudah memutuskan untuk ikut menjadi vampire di  umurku 20 tahun nanti! Aku tidak ingin meninggalkan keluargaku terlalu cepat! Dan aku memilih untuk hidup abadi bersama mereka.

Awalnya mereka memang tidak pernah mengizinkan tapi tetap saja! Aku bersikeras dan akhirnya mereka akan mengizinkanku ketika aku berumur 20 tahun nanti! Tepat di acara ulang tahunku.

“perhatian semuanya! Hari ini kalian akan kedatangan teman baru! Silahkan masuk!”kata Miss Han dosen yang terkenal sadis disini. Jika kalian membolos, terlambat aku melakukan apapun yang tidak ia sukai, ia tidak akan segan segan untuk menjemur bahkan menyuruh kalian berlari mengelilingi lapangan sepak bola 10 putaran! Seperti anak anak? Kalian benar, tapi itu lah dia!

“anyyeong haseo, Cho Kyuhyun imnida. Bangapsumnida”kata anak baru itu datar, tanpa ekspresi sama sekali. Ia menatapku tajam, begitu juga dengan Diera.

“jangan pernah mendekatinya Hana-ya!”desis Diera di sebelahku. Aku hanya mengangguk mengerti, tapi disisi lain aku benar benar penasaran padanya.

Selama di dalam kelas namja itu terus memperhatikanku tajam, aku merasa ada yang tidak beres dengannya. Pas ketika bel berbunyi aku langsung berjalan keluar kelas yang di ikuti oleh Diera di belakangku.

“Hana-ya! Kau mau kemana?”kata seseorang memegang tanganku

“aish! Oppa! Kau membuatku kaget!”kesalku pada Donghae oppa yang sedang berdiri tenang di sebelahku. Begitu aku bergeser tiba tiba namja itu sudah berada di sebelahku. Ia kembali menatapku tajam, tiba tiba Hyukie oppa sudah berada di depanku memasang sikap siaganya

“ck tenang saja! Aku tidak akan membunuhnya sekarang! Tapi kalian lihat saja! Aku pasti akan membunuhnya”desis namja itu terang terangan. Hampir saja Hae oppa melepaskan pukulannya pada namja itu. Tapi di tahan oleh Diera.

“ingat kita dikampus sekarang!” desis Diera pelan. Oppaku kembali menurunkan tangannya yang terkepal. Entah keberanian dari mana aku berjalan ke hadapannya dan dengan bodohnya aku membalas tatapan tajam namja itu.

“aku tidak akan takut pada ancaman mu! Dan aku tidak akan mati semudah itu! Tuan Cho!”kataku kasar. Ia hanya tersenyum meremehkanku, kemudian mendekatkan wajahnya ke arahku.

“kita lihat saja nanti!”desisnya tepat di telingaku sambil mengecup bahuku yang terbuka, kemudian pergi dari hadapanku. Aku membeku ketika merasakan nafsnya di leherku dan ketika bibir dinginnya menempel dengan kulit hangatku.

”Hana-ya! Gwenchana?” Tanya Hyukie oppa cemas. Aku tersentak kemudian menatapnya sebentar

“apa maksudnya tadi? ia menciumku??” tanyaku dengan tampang bodoh mungkin? Wajahku benar benar panas sekarang! Dan aku yakin warnanya sudah memerah!

“Hana-ya! Kau sakit?”Tanya Hukie oppa polos.

“ani. Aku aaarrgghhh…. Aku mau pulang saja!!” teriakku kesal, aku merasakan kedua oppaku dan juga Diera mengejarku. Aku tidak mengacuhkan mereka dan tetap melangkahkan kakiku ke staler bus terdekat. Ketika aku sampai di situ kebetulan sekali ada bus yang menuju kerumahku.

~~~~~~~~~~~

“ck! Dasar vampire bodoh, mesum!! Sialan! Tidak tahu malu! Apa maksudnya ia menciumku seperti itu! Aaarrrggghh!! Awas kalau aku bertemu dengannya! Aku akan membakarnya hidup hidup!” gumamku kesal begitu aku sampai di rumah.

“Hana-ya! Kau sudah pulang? Mana oppamu?”Tanya oemma yang sedang asik meonton drama favoritnya.

 “molla~ aku pulang sendiri! Sebentar lagi juga mereka pulang”jawabku cuek. Oemma yang menyadari perubahan mood ku langsung mematikan TV dan mengubah duduknya menghadapku.

“ada masalah? Siapa vampire yang kau maksud? apa ada vampire liar yang mengikutimu?”Tanya oemma, aku bisa melihat ekspresi cemas dan khawatir dari matanya.

“aniy eoemma! Aku hanya..”

“namanya Cho Kyuhyun dari Klan Utara. Ia datang ke kampus kami dan berpura pura menjadi salah satu mahasiswa disana. Dan kenapa Hana marah? Karena Cho Kyuhyun itu mencium bahunya yang terbuka di depan semua orang!”jelas seseorang yang tak lain adalah Hyukie oppa.

“Mwo?? Kau tidak apa apa sayang?”Tanya oemma khawatir.

“gwenchana oemma! aku hanya kesal!!”kataku singkat. Teringat sesuatu aku mengalihkan pandanganku pada oemma sambil memohon.

“oemma~ bisakah waktu transformasi ku di majukan?? Aku mohon~ setidaknya aku bisa menjaga diriku sendiri nanti!” pintaku memohon.

“Mianhae jagi~ tapi sesuai kesepakatan kita. Appamu baru bisa ketika kau berumur 20 tahun nanti”jelas oemma sabar

“tapi kan Hae oppa atau Hyukie oppa bisa melakukannya padaku! Ayolah oemma! aku mohon~”pintaku memelas

“tidak Hana-ya! Walaupun kami bisa mengubahmu! Tapi tetap saja Appa adalah kepala keluarga dan semua keputusan ada di tangannya”jawab Hyukie oppa selaku anak pertama di keluarga ini. Aku kesal kemudian berlari ke kamarku dan mengunci pintunya dari dalam.

Aku tahu sikap ku ini benar benar kekanakan. Tetapi entah kenapa aku merasa di permainkan oleh namja itu, tapi disatu sisi aku merasa tertarik padanya. Ok aku akui ia memang tampan! tetapi tetap saja! Dia itu menyebalkan….!

“Hana-ya! Boleh oppa masuk?” kata seseorang di luar sana! Pasti Hae oppa! Aku mendengus kesal kemudian membuka pintuku. Setelah itu aku kembali masuk dan tidur di kasurku.

“kau marah?”Tanya oppa lembut

“aniy!”jawabku datar, ia menghela nafas singkat kemudian ikut tidur di kasurku dan memelukku. Walaupun tubuh mereka dingin tetapi bagiku tetap saja merasa hangat, mungkin karena efek dari kecil aku bersama mereka, jadi aku sudah terbiasa dengan kulit mereka

“boleh oppa tahu apa alasanmu sebenarnya ingin menjadi seperti kami Hana-ya?”Tanya oppa lagi, aku hanya menutup mataku sambil menjawab pertanyaannya. Sebenarnya Hae oppa bisa saja membaca fikiranku, tetapi ia tidak pernah melakukannya padaku, karena katanya ia ingin memberikan ku hak pribadi. Jadi walaupun ia penasaran tingkat dewa ia akan memilih mencari tahu ataupun menanyakannya langsung padaku

“karena aku menyayangi kalian, aku berfikir bagaimana jika aku meninggal sebelum aku berumur 20 tahun? Di tambah vampire kurang ajar yang berani beraninya berbuat mesum padaku! Di tambah lagi ancamannya membunuhku. Aku hanya tidak mau berpisah dari kalian! Just this!” jelasku panjang

“kau tidak akan mati Hana-ya! Setidaknya sampai semua keluarga kita lenyap! Kita akan selalu bersama! Dan kami berjanji akan melindungimu sekuat yang kami bisa”janji Hae oppa kemudian menyanyikan lagu yang bisa membuatku tertidur.

~~~~~~~~~~~

Aku membuka mata kemudian merenggangkat ototku  yang kaku, aku merasa haus kemudian turun ke dapur untuk mengambil minuman. Sesampainya di dapur aku bertemu dengan appa  yang sedang sibuk merapikan halaman belakang.

Kau sudah bangun Hana-ya?”Tanya appa kemudian mengacak rambutku sayang

“ne appa! Mm.. bukannya hari ini waktunya kalian berburu?”tanyaku pada appaku.

“kami sengaja menunggumu! Kau berganti bajulah dulu, setelah itu kita berangkat” kata appa lembut, aku mengangguk kemudian berlari kekamarku berganti baju. Setelah selesai aku langsung ke taman belakang menyusul orang tuaku dan juga oppa oppaku.

“sudah siap?”Tanya Hyukie oppa. Aku mengangguk kemudian melompat kepunggungnya

“aigoo~ kau makin berat sayang”ledeknya padaku

“biar saja! Bukan aku ini yang merasakannya”kataku cuek kemudian memeluk lehernya erat, aku merasakan oppaku itu tersenyum lembut

“ck! Kau ini! Benar benar manja”kata Hae oppa mengacak rambutku

“ayo kita pergi!”kata appa memimpin. Kami semua mengangguk kemudian Hyukie oppa mulai berlari. Kalian tahu! Aku suka sekali di gendong seperti ini oleh Hyukie oppa ataupun Hae oppa! Mereka pelari yang sangat baik! Hanya sebentar kami semua sudah sampai di hutan yang cukup jauh dari rumah kami.

Hyukie oppa menurunkanku di atas sebuah pohon dan menyuruhku untuk memperhatikannya dari sana.

“tunggu disini! Dan perhatikan oppamu yang tampan ini!”katanya dengan penuh percaya diri. Aku hanya memutarkan bola mataku dan mengangguk bosan

“apa menu hari ini?” Tanya ku pada Hyukie oppa

“bagaimana dengan 2 ekor singa gunung?? atau lebih?”Tanya Hyukie oppa meminta saran

“mmm… itu bagus! Aku akan menunggu disini!”kataku kemudian aku melihat Hyukie oppa kembali berlari, sedangkan hae oppa membuntuti di belakangnya. Orang tuaku? mereka sudah hilang entah kemana, dan itu sudah sering terjadi  Aku bisa melihat Hyukie oppa bergelut dengan seekor Singa gunung jantan. Mereka benar benar terlihat keren jika sedang berburu seperti itu.

“asik bukan jika bisa berburu seperti itu?”kata seseorang persis di belakang telingaku, aku mengernyit kemudian mengalihkan kepalaku pada seorang namja tampan yang ada di belakang ku.

“kau!” kataku ketus, ia hanya tersenyum sambil menatapku

“kau menginginkannya Hana-ya?”tanyanya. aku tidak bisa berbohong. Ia benar aku menginginkan perubuhan diriku. Tapi bagaimana caranya? Jika ikut keputusan oemma dan appa akan memakan waktu 6 bulan lagi, dan aku sudah tidak sabar!

“bagaimana jika aku mengabulkan keinginanmu sekarang?” tanyanya entah kenapa fikiran ku kosong dan mengangguk. Ia tersenyum, sangat indah. Perlahan ia mendekatkan wajahnya ke leherku kemudian aku bisa merasakan sesuatu yang runcing menancap di kulit leherku. Aku bisa merasakan tubuhku seperti terbakar, aku sadar dari pengaruhnya dan kemudian menatapnya tajam.

“inilah alasan orang tuamu tidak ingin kau merasakan penderitaan ini sebelum kau berumur 20 tahun Hana-ya! Tapi kau terlalu keras kepala untuk itu, namun setelah ku fkir fikir tidak ada salahnya juga mengabulkan keinginanmu. Karena aku ingin kau menjadi pendampingku Hana-ya”katanya lembut. Perlahan aku merasa jantungku seperti di tarik kemudiam di remas sekuat kuatnya.

“sakit~”lirhku mencoba bersuara…

“aaaargggghh!!!”teriakku. perlahan mataku mulai tertutup namun aku masih bisa merasakan seseorang menepuk pipiku lembut.

“ireona Hana-ya!!”kata orang itu, aku mendengar suara mereka yang makin lama makin jauh

“berengsek kau Cho Kyuhyun!!”teriak seseorang yang aku yakin Hyukie oppa

BBUGHH!!

Aku bisa mendengar suara pukulan keras dari Hyukie oppa untuk namja itu, aku ingin memintanya berhenti tetapi tetap tidak bisa. Sakit ini benar benar mematikan semua anfggota tubuhku

“oppa~ sakit!”lirihku tercekat, Hae oppa hanya tersenyum memberi ku semangat, tapi aku bisa melihat matanya memancarkan kekhawatiran yang besar akan diriku. Makin lama panas itu semakin membakar organ tubuhku perlahan lahan hingga..

“AAAAARRRRGGGGHHH!!!”

TBC ^^v

Advertisements

20 thoughts on “~ Me And My Vampire Family~ Part 1^^

    • yup!
      kbanyakan cerita di ending baru sang manusia jadi vampire..
      nah aku pngen bikin beda….
      karena inti cerita ff ini bukan kehidupan Hana seblum jadi Vampire, tapi ini lebih cendrung kehidupan Hana setelah jadi vampire..
      he3x

      aku pngn aja kayanya bikin cerita kaya gitu…
      kalau ada saran boleh!
      siapa tahu nanti berkat saran chingu-deul ffnya jadi bagus…
      ya kan??

      Makasih udah mampir chingu~
      ^^b

  1. kyaa,,,, seru,,,
    hahhaa,,, jd berasa nnton twilight,,,
    hahhaa,,, gara2 ni FF Cho Kyu-llen jd kenyataan,,,

    aigoo,,, sprti na Kyu manx dah nksir hana dr awal,,,
    tp,, kasian hana,,, pasti itu sakit bgt,,,,
    hiks hiks hiks,,, gk kebayang deh klo ntu bner trjadi di dunia nyata,, #lebay

    oke deh d tunggu next part na,,,
    moga gak lama2 di publish na,, hehehe

    Fighting chingu ^^

    • part 2 nya lagi dalam proses chingu..
      cuma berhubung tanggal 3 besok ultah Kyu, aku fokus ke situ dulu kayanya…
      he3x
      tapi di usahain secepatnya…
      makasih udah mampir and komen ya..
      Fighting!!!
      ^^b

  2. ah,, ada yg ketinggalan,,,
    aq suka sma pic na,,,

    pngambilan pic stiap individu na cocok bgt,,,
    sesuai dgn jdul FF na,, Vampire Famz,,,
    apalagi pic na Donghae n Kyuhyun,,,
    hahhahaha

    Daebaakkkk 😀

  3. annyeong onnie!! ^^
    mian baru mampir lagi
    pulsa modem lagi abis
    #nggak ada yang tanya!!!

    wouaahh… onnie udah mulai nyoba2 genre fantasi neh
    daebak onnie!!!
    yak!! itu si kyuhyun ngapain coba?!!
    apa coba maksud dia ngerubah hana??

    onnie,lanjutannya ditunggu!!
    FIGHTING!! ^^

    • Annyeong!!!!!^^v
      kirain kamu lagi sibuk kuliah, tau nya~,~
      he3x
      iya, kemarin aku sempet baca cerita vampire vampire gitu..
      kebetulan aku seneng cerita yang gendre nya begitu…
      nah aku pengen nyobain bikin…
      tapi tau ini jadinya nanti kaya gimana…
      semoga bener deh akhirnya…

      Kyu ngapain?? ngubah Hana jadi Vampire!
      he3x
      alasannya entar di part 2 di jelasin..
      ^^v
      lanjutannya dalam proses…
      semoga cepet kelar..
      soalnya tanggal 3 besok Kyu ultah jadi fokus ke ff nya Kyu dulu…
      he3x
      Ne FIGHTING!!!!^^b

  4. Annyeongggggggggg….
    Yoland imnida XD
    18yo, Reader Baruu^^

    Aahhh… Aku lupa dpt blog ini dari mana, yg jelas pas aku buka trus aku trtarik sama jdul ff ini, en langsung aku baca…
    Waahhaaha….
    Ff nya kerennnn….
    Tp aku masih bngung sama motif nya kyu disini?
    Awalnya kukira di mau bunuh hana, tp pas endingnya knapa malah blg jd pendamping??
    Wkkwkk… Akhirnyaaa… Cho KyuLen jadi kenyataan XD
    Lanjutannya ditunggu ASAP ya authorrr XDDD

    • Annyeong saeng…
      LOee Hana imnida..
      Bangapta!!
      he3x
      im 21 y.o

      masih bingung yah?
      ntar di ceritain di Part 2 ya..
      aku gi sibuk saeng..
      soalnya aku kan juga kerja…
      ini juga lagi di kantor…
      he3x

      lanjutannya segera…
      lagi proses.
      Makasih udah mampir..
      ^^b

  5. Waaaaa
    Seneng deh kalo ada ff yang ceritanya vampir vampiran

    Soalnya keren gimana gitu
    Apalagi kyu juga jadi vampir
    Wooohh keren naujubilah dah
    Ini jadi kayak baca twilight yak
    Wihh aku suka banget tuh sama filmnya

    • suka Twilight juga yah…
      waaaahhh..
      akhirnya aku ketemu yang sama2 suka film itu juga…
      aku gak sabar nungguin bulan November ntar…*curcol*
      he3x

      makasih udah mampir…
      Lee Hana imnida salam kenal..
      sering sering mampir ya~
      ^^b

  6. astaga..

    saya baru nemu ff ini masa… #poorme

    aigooo.. penjelasan tentang jati diri hana sudah jelas..

    ah.. kyu setan.. eh salah salah.. maksud.a vampire..
    ck~ rata2 vampire egois kah? tapi gue suka masa..

    eum.. anak org main di klaim jadi pendamping..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s