~ Me And My Vampire Family~ Part 2^^

Author POV

Keluarga Lee ditambah Kyuhyun dan juga Andiera tampak sedang gelisah menunggu tahap transformasi Hana yang sudah berlangsung selama 3 minggu lebih, sampai sekarang masih belum ada tanda tanda jika Hana akan bangkit kembali. Hari itu Eunhyuk yang murka -karena adiknya merasakan sesuatu yang belum saatnya ia merasakannya- memukul habis habisan Kyuhyun yang menjadi penyebab Hana terbaring kaku seperti sekarang.

Flashback

Arrrggghhhh….

Mendengar teriakan Hana yang nyaring Enhyuk menjadi kehilangan kendali atas dirinya sendiri. Ia memukul Kyuhyun bahkan hampir memutuskan kepala Kyuhyun dari tubuhnya. Namun hal itu terhenti ketika Donghae menahan tangan Hyungnya itu.

“apa yang kau lakukan?”Tanya Eunhyuk tak percaya dengan apa yang di lakukan adiknya itu.

“lepaskan dia Hyung, ini permintaan Hana” tegas Donghae. Eunhyuk hanya bisa menghela nafas berat kemudian melepaskan tangannya dari kepala Kyuhyun. Dari awal sebenarnya Kyuhyun bisa saja untuk membalas setiap pukulan yang tertuju padanya. Tetapi ia tidak melakukannya karena ia mempunyai alasan untuk itu.

Cho Kyuhyun merupakan salah satu 5 Vampire terkuat yang ada di dunia mereka, yang lainnya adalah Donghae, Eunhyuk, Sungmin, dan juga Yesung. Mereka berlima adalah para petinggi dari klan mereka masing masing. Sebelum mereka terpilih menjadi ‘yang terbaik’ mereka semua di uji kemampuannya oleh para tetua dari masing masing klan.

Untuk kasus Donghae dan juga Eunhyuk, mereka memang berasal dari klan yang sama, tetapi ketika diadakan ujian nilai mereka bisa seimbang dan tidak ada perbedaan satu angka pun. Masing masing mereka punya cara pemikiran yang unik lagi ditambah dengan kemampuan mereka yang saling bersangkut paut atau berhubungan itu menjadikan mereka berdua terpilih sebagai penerus pelindung dari klan mereka.

Masing masing dari pelindung Klan itu memiliki Ability sendiri, Donghae yang ahli dalam membaca fikiran dan menggerakkan benda, Eunhyuk alhi dalam hal kecepatan dan ketangkasan, ia juga bisa mengendalikan fikiran lawannya dengan sangat mudah. Sungmin bisa mengendalikan api dan juga es bersamaan. Sedangkan Yesung bisa mengendalikan air dan angin. Sedangkan Kyuhyun memiliki kekuatan dari Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan juga Yesung.

Menurut legenda dari nenek moyang mereka sebenarnya ada satu lagi yang belum bertemu dari pemegang ability itu, yaitu tanah dan tumbuhan. Tetapi menurut ramalan, mereka akan segera menemukan vampire yang bisa mengendalikan hal itu.

Eunhyuk mengalihkan pandangannya lagi pada Kyuhyun kemudian ia menatap Kyuhyun tajam. Sejujurnya ia masih marah pada Kyuhyun karena seenaknya Kyuhyun ‘menanamkan’ racunnya pada Dongsaeng perempuan satu satunya.

“apa tujuanmu?”Tanya Eunhyuk masih emosi. Kyuhyun menghela nafasnya sebentar kemudian menatap Eunhyuk serius

“aku sengaja masuk di antara kalian karena di perintah oleh para tetua untuk menjadikan Hana vampire secepatnya. Menurut ramalan ia adalah salah satu dari yang terpilih. Dan ia akan memiliki kekuatan tanah dan juga tanaman. Jika menunggu 6 bulan lagi sesuai perjanjian kalian Heechul dan juga pasukannya akan lebih dulu menyerang klan kita.”

“sebenarnya apa yang aku katakan pada kalian tadi di kampus hanyalah sekedar basa basi saja. Siapa tahu kalian terlalu protective pada adik kalian itu” kata Kyuhyun sedikit kesal.

“suruh siapa kau tidak memberitahukan kedatangan mu terlebih dahulu pada kami!”desis Eunhyuk sedikit tenang. Kyuhyun kemudian menghela nafasnya dan mengalihkan pandangannya pada seorang yeoja yang sedang berjuang menahan panasnya racun yang di berikan Kuhyun padanya.

“dan Hyung! Sepertinya aku tertarik pada adikmu itu!”

Flashback end

“Ra-ya! Apa kau bisa melihat masa depan Hana?”Tanya nyonya Lee pada Diera. Diera mencoba untuk berkonsentrasi tetapi di tidak bisa melihat apapun. Seolah olah ada semacam perisai yang menghadang kekuatannya untuk masuk.

“mian, omonim. Aku tidak bisa mellihat apapun” jawab Diera putus asa. Ia sudah berkali kali mencoba selama Hana terbaring kaku. Tetapi tidak satupun dari usahanya itu berhasil

“yeobo~ ottokhe?”gumam Ny. Lee putus asa. Mereka semua hanya bisa berharap pada sebuah keajaiban. Pada umumnya seorang manusia akan bertransformasi menjadi vampire dalam waktu paling lama seminggu. Itu juga jika keadaan tubuh sang manusia tidak mendukung perubahan itu. Tetapi ini sudah lebih dari 3 minggu, tidak ada perubahan sama sekali pada Hana. Ketika semua sedang dalam keadaan tidak pasti tiba tiba Donghae menjerit dan itu membuat semua yang ada di ruangan itu mlihat kearahnya

“Wae Hae-ya?”Tanya Tuan Lee cemas, menatap putra nya itu

“aku bisa mendengarkan suara Hana lagi! Kita berhasil! Dan kita hanya menunugu waktu nya saja!” jelas Donghae senang

“jinja?” tanya Ny.Lee tidak percaya

“itu benar!”jawab Donghae bersungguh sungguh.

Hana POV

Kalian tahu bagaimana rasanya jika kalian di bakar hidup hidup dengan api yang sangat panas??? Aku akan beritahu rasanya. Rasanya sangat menyakitkan, walaupun kalian menjerit sekuat apapun kalian tidak akan bisa menahan rasa sakit itu! Apalagi jika api itu mencapai pusat dari semua tubuhmu. Jantung!

Gelap! Yang aku lihat disini hanya kegelapan. Tidak ada cahaya sama sekali! Dan kalian tahu apa? Aku benci kegelapan. Aku mencoba untuk melihat sekelilingku, hanya ada dinding dinding hitam. Aku tidak bisa melihat apa apa disini.

“oppa!! Kalian dimana?? Oppa! Jangan bercanda! Kalian tahu aku takut gelap bukan?? Oppa aku mohon kalian dimana??”teriakku mencoba meraba di dalam kegelapan tempat itu

“Hana-ya! Kau mendengarku?”seru seseorang yang aku yakin suara Hae oppa, aku tersenyum mengingat itu suara oppaku

“oppa! Kau dimana??”tanyaku sedikit tenang. Tiba tiba aku merasakan tanganku di genggam seseorang dan tangan itu hangat

“Hana-ya! Buka matamu. Kami disini sayang~”suara itu? Itu suara Hyukie oppa! Aku mengikuti perintah oppaku itu untuk membuka mata. Awalnya aku berat melakukannya, mataku seperti direkatkan dengan lem perekat yang sangat kuat. Perlahan aku mencoba kembali untuk membuka mataku dan perlahan aku bisa melihat cahaya, aku mengernyit sebentar membiasakan cahaya matahari yang masuk ke dalam tubuhku. Perlahan aku mengedarkan pandanganku pada semua yang ada di ruangan ini. Aku bisa melihat Hae oppa di sebelah kanan ku bersama dengan Hyukie oppa. Di sebelah kiriku aku bisa melihat oemma, appa dan juga Diera! Dan di sana! Aku bisa melihat orang yang telah membuatku seperti ini. Kyuhyun! Aku bisa melihatnya tersenyum padaku. Aku kembali melihat oppaku kemudian menghampur ke dalam pelukan mereka

“oppa!!! Aku takut!! Di tempat itu gelap sekali! Aku benci gelap! Dan rasanya benar benar panas! Dan…. Menyakitkan” cerocosku pada kedua oppaku, aku merasakan mataku memanas, tapi tidak ada air mata sama sekali yang keluar dari mataku, aku mengernyit bingung dengan tubuhku yang menjadi lebih..eerr.. ringan? Ah entahlah! Tapi ada satu lagi yang aku rasakan selain perubahan tubuhku. Tenggorokanku panas dan kering dan entah kenapa sedari tadi aku terus melihat kearah leher Kyuhyun

“oemma~ kenapa tenggorokanku sakit sekali?”tanyaku pada oemma dan masih menempel erat pada Hae oppa. Oemma tersenyum kemudian membeerikanku segelas cairan yang aku yakin mengenal baunya. Dulu, aku benar benar membenci aroma ini. Bau darah! Tapi entah kenapa aku senang dengan aroma itu. Hyukie oppa mengambil gelas yang berisi cairan itu dari tangan oemmaku.

“minumlah”katanya lembut sambil mengelus rambutku lembut

“apa rasanya aneh?”tanyaku ragu, Hae oppa tersenyum lembut kemudian membantuku meminumkan cairan yang berisi entah darah apa itu. Aku perlahan meminun cairan itu. Satu hal…

“bagaimana?”Tanya mereka semua

“enak! Tapi aku masih haus”kataku pada mereka semua. Mereka menghela nafas lega, tapi kemudian Kyuhyun tampak mendekat kearahku ia menatap ku dalam kemudian meminta tanganku dari Hae oppa

“berikan dia padaku Hyung!”kata Kyuhyun lebih kearah memerintah dari pada meminta. Hae oppa memberikan tangan ku pada namja itu, ia membawaku menjauh sedikit dari keluargaku. Aku melirik kearah oemma dan appa, mereka menganggukkan kepalanya untuk meyakinkanku. Aku mengikutinya berjalan menuju kamarku.

“kau masih haus?”tanyanya lembut sambil mengelus lembut pipiku. Aku mengangguk dan entah mengapa aku merasa nyaman. Ia memeluk tubuhku kemudian aku merasakan dahaga ku semakin menjadi jadi. Ia seakan faham lalu menyerahkan lehernya padaku

“minumlah”katanya lembut. Aku sedikit tersentak namun entah kenapa aku menuruti perkataannya. Aku merasakan gigi taring ku gatal dan perlahan taring itu tumbuh semakin panjang. Aku menancapkan taringku ke lehernya yang putih mulus itu, lalu perlahan menghisap sesuatu yang aku butuhkan. Setelah merasa cukup akupun mengangkat kepalaku dan perlahan taring itu kembali memendek

“kau sudah selesai? Bagaimana rasanya darah perämies pertamamu?” tanyanya sambil tersenyum

perämies? Apa maksudnya itu?”tanyaku bingung. Ia lagi lagi tersenyum dan menarik tanganku kembali menuju ruang utama. Ternyata disana sudah sangat ramai, bukan hanya ada keluargaku, disana sudah ada Sungmin oppa, Yesung oppa. Aku tersenyum kemudian berlari kearah mereka dan memeluk mereka berdua. Aku sudah jarang sekali bertemu mereka, mereka memang dekat denganku dari aku kecil. Tetapi sudah beberapa tahun ini mereka tidak pernah lagi mengunjungiku

“kalian kemana saja? Kalian melupakanku? Kenapa tidak pernah datang lagi kemari?” protesku pada mereka berdua, mereka hanya tertawa melihat sikapku yang seperti anak anak.

“kami berdua sedang sibuk sayang~ karena itu kami tidak bisa kesini menjengukmu. Mianhaeyo”kata Sungmin oppa lembut

“baik! Aku maafkan!”ucapku sambil tersenyum

“mmm oemma ada yang ingin aku tanyakan!”tanyaku pada oemma

“apa sayang? Tanyakanlah”jawab oemma

“apa rasanya menjadi vampire pemula memang selalu seperti ini? dan apa itu perämies? “ tanyaku pada oemma. Oemma merangkul bahuku kemudian mengajakku untuk duduk, yah walaupun aku tidak merasakan lelah sama sekali.

perämies, adalah jodoh atau pasangan hatimu, seperti oemma dan appa. Seperti Diera dan oppamu Donghae. Kau tahu sayang, sebagai vampire kita sangat ketergantungan dengan darah terutama darah manusia, tetapi hasrat untuk menghisap darah manusia itu akan lenyap selamanya ketika kau meminum darah perämies mu sendiri” jelas oemma aku mengangguk faham

“tapi apakah para vampire yang menghisap darah manusia juga mempunyai kefahaman seperti itu?” tanyaku lagi sambil memeluk tangan oemmaku

“itu berlaku untuk semua vampire, bedanya adalah mereka percaya atau tidak dengan kenyataan itu. banyak dari vampire yang memahami kenyataan itu tetapi mereka tetap meminum darah manusia sebagai korbannya” jelas oemma lagi lagi aku menganggukkan kepalaku mengerti

“tapi ada satu hal lagi yang harus kau ketahui sayang, ini tentang kewajibanmu sebagai yang terpilih” aku melihat ke arah appa yang menatapku serius. Aku melepaskan pelukan tanganku pada oemma kemudian ikut menatap appa serius

“di dunia kita, kita memiliki sebuah legenda turun temurun dari para tetua. Ini tentang kisah kelompok yang berdarah panas dan kelompok yang berdarah dingin. Kelompok yang berdarah panas adalah kelompok yang berburu darah manusia sebagai makanannya, sedangkan yang berdarah dingin adalah kelompok yang berburu hewan untuk memenuhi kebutuhannya.  Sejak beribu tahun yang lalu sebenarnya kelompok panas dan kelompok dingin adalah musuh yang tidak pernah memikirkan untuk berdamai dan hidup bersama, itu semua karena kelompok yang berdarah panas lebih ingin untuk menguasai dunia ini. Mereka terlalu serakah dengan apa yang telah mereka miliki, karena itu para tetua meramalkan tentang adanya sang terpilih. Masing masing dari sang terpilih mmpunyai Ability atau keistimewaan masing masing yang tingkat kuatannya melebihi tingkat para tetua sekalipun. Dengan kata lain para terpilih adalah pemimpin sesungguhnya dari masing masing klan”jelas appa aku masih tidak mengerti siapa sebenarnya yang memimpin dari kelompok berdarah panas itu

“Kim Heechul! Dia adalah pemimpin dari kelompok itu dan yang pasti tugas kita adalah memusnahkannya” sambung Kyuhyun yang seenaknya membaca fikiranku

“lalu apa hubunganku dengan Kim Heechul dan juga ‘yang terpilih’ itu?” tanyaku tidak mengerti

“kau adalah salah satu dari yang terpilih Hana-ya, kau dapat mengendalikan tanaman dan tanah. Dan kau adalah satu satunya perämies Kyuhyun. Dan itu adalah kewajiban kita untuk menghancurkan Kim Heechul itu” jelas Donghae oppa

“dan kami berlima yang akan mengajarimu bertarung Hana-ya, tetapi selama itu kita akan tetap bersekolah seperti biasa, karena jika tidak para manusia itu akan curiga pada kita semua” kata Kyuhyun tegas

“aahh~ terserahlah!”pasrahku jujur saja, selama aku tinggal bersama mereka aku sama sekali tidak pernah mendengar keluargaku membahas tentang masalah ini, apalagi tentang Kim Heechul itu. sebenarnya tujuanku ingin di jadikan vampire oleh keluargaku hanya semata ingin bersama mereka selamanya bukannya terlibat masalah seperti ini. Aku baru’terlahir’ kurang dari satu jam yang lalu dan apa? Aku sudah di berikan tugas yang benar benar harus mengorbankan nyawaku.

“aku ingin kekamarku”kataku kemudian naik kamarku.

Author

“apa dia marah?”tanya Yesung polos, semua orang hanya menghela nafas pelan menadakan mereka setuju dengan Yesung kecuali dua orang, Donghae dan Kyuhyun

“ani! Dia tidak marah. Ia hanya belum bisa menerima kenyataan ini”

“karena tujuannya menjadi vampire murni hanya tidak ingin berpisah dari kita keluarganya” lanjut Donghae atas penjelasan Kyuhyun tadi

“aku rasa aku akan membujuknya kali ini”kata Donghae sambil melangkah kekamar adik perempuan satu satunya itu.

“aku ikut!” kata Kyuhyun ikut melangkahkan kakinya ke lantai dua ketempat gadis itu berada

TOK  TOK  TOK

“sayang boleh oppa masuk?” tanya Donghae lembut. Tidak terdengar apapun dari dalam ruangan itu, ia menghela nafas sejenak kemudian memutuskan untuk membuka pintu kamar yang tidak pernah di kunci itu. Donghae melihat Hana yang sedang duduk di balkon kamarnya yang langsung menghadap kearah sebuah danau buatan yang berada di halaman belakang rumah mereka, lengkap dengan taman bunga yang ia rawat bersama oemmanya.

Donghae berjalan kemudian duduk di samping adiknya itu lalu menarik gadis itu kepelukannya. Sedangkan Kyuhyun memilih diam sambil memperhatikan yeoja yang entah sejak kapan ia inginkan menjadi miliknya itu. Tentu saja di luar kenyataan kalau sebenarnya gadis ini adalah jodohnya.

“kecewa huh?”tanya Donghae lembut sambil memainkan rambut panjang gadis yang ada di dalam pelukannya itu, gadis itu hanya menghela nafas panjang kemudian melingkarkan tangannya di tubuh tegap oppanya itu, lalu menyandarkan kepalanya di bah bidang milik namja tampan itu.

“aniyo oppa, aku hanya merasa belum siap dengan semua ini. Aku ingin menjadi vampire semata mata hanya ingin tetap bersama kalian seelama nya. Jika aku ikut dalam perperangan ini, bukankah itu artinya aku harus siap mengorbankan nyawaku untuk hal itu? dan artinya aku harus siap berpisah dari kalian semua. Aku hanya belum siap itu saja” jelas Hana dengan nada bingung yang sangat ketara dalam kalimatnya

“aku tahu kau belum siap Hana-ya. Begitu juga dngan aku dan Hyungdeul yang lain. Jujur awal aku mengetahui jika aku adalah salah satu dari yang terpilih aku berusha untuk melarikan diri selama 50 tahun. Tapi percuma karena aku sedikit demi sedikit faham jika aku melarikan diri, itu sama saja aku membiarkan umat manusia mati dan di jadikan budak selamanya oleh para pembunuh itu. Aku teringat kata kata orang tuaku,mereka bilang jika aku kabur aku hanya akan  menjadikan keluargaku sendiri korban untuk keganasan makhluk rendah itu. dan karena itu aku kembali dan menerima tugasku dengan tulus. Aku kembali hanya untuk melindungi keluarga yang aku sayangi, begitu juga denganmu Hana-ya” kata Kyuhyun sambil berjongkok di depan gadis itu dan menatapnya lembut

“kami tidak memaksa jika kau tidak mau, kami akan berusaha untuk menghancurkan makhluk rendah itu dengan usaha kami sendiri dan tetap melindungimu dan keluarga kita” lanjut Eunhyuk yang ntah sejak kapan berada di kamar itu

Hana sedikit berfikir tentang apa yang di katakan oleh kedua oppanya itu dan juga namja tampan yang ada di hadapannya saat ini. Ia teringat senyum teman teman di kampusnya yang hilang dan berganti dengan teriakan ketakutan, ia juga bisa melihat bagaimana jika keluarganya di bunuh dengan sadis oleh makhluk itu. Ia menutup matanya mencoba mnghilangkan bayangan bayangan menakutkan itu dari kepalanya. Hana menegakkan tubuhnya kemudian menatap semua orang yang ada di sana dengan senyum yang mengambang sempurna di bibir mungil miliknya.

“baiklah! Aku setuju dengan tugas ini. Aku rasa lebih baik aku ikut dengan kalian. Bukankah menyelamatkan orang lain itu terlihat keren? Jadi, kapan kita mulai berlatih?”

@Kim Heechul Teritory

“hyung! Aku baru saja mendapat penglihatan jika gadis yang merupakan salah satu dari ‘yang terpilih’ itu telah sadar dan ia sekarang sudah menjadi vampire sempurna Hyung! Sekarang apa rencanamu?”tanya seorang namja yang berwajah tampan namun tidak memiliki ekspresi sama sekali di wajahnya itu. Mendengar kabar dari adiknya tersebut namja yang tak kalah tampan –atau cantik- itu menyeringai licik dan menatap adiknya itu tajam, seolah olah ingin menusuk dan menghancurkan tubuh adik nya itu hanya dengan tatapan tajamnya itu.

“kita lihat saja nanti Jonghyun-ah. Kita lihat sampai sejauh mana mereka mempersiapkan diri untuk melawanku” jawab namja yang di kenal bernama kim Heechul itu datar.

~~~~~~~~~~~~~

Hana POV

“bagaimana, dengan tubuh barumu adik kecil?”tanya Hyukie oppa ketika aku sedang mengikutinya belajar berburu. Ini sudah hari ketiga aku menjadi seorang vampire, dan kalian tahu apa? Ini benar benar menyenangkan!

“aku menyukainya oppa! kau lihat, aku semakin cantik dengan tubuh baru ini” kataku bersemangat

“sebelum kau menjadi vampirepun kau sudah terlihat cantik sayang”sahut sebuah suara. Aku tersenyum kemudian sambil berlari aku melirik sedikit kearahnya

“jadi apa menu kita hari ini?”tanya Donghae oppa yang sedang menyusul di belakang kami bertiga

“aku ingin rusa saja! Aku tidak mau gaunku di sobek sobek oleh Singa gunung yang menyebalkan itu!” tukas Diera sedikit ketus.

“suruh siapa kau memakai pakaian seperti itu tuan putri?”kata namja yang memanggilku sayang tadi

“tutup mulutmu Tuan Cho! Atau aku patahkan lehermu itu!”sahut Diera kesal

“cih, aku tidak takut pada ancaman mu itu Diera-ya” balas Kyu datar, aku hanya bisa menggelengkan kepalaku melihat tingkah mereka berdua yang selalu seperti anjing dan kucing ini. Aku bahagia dengan keadaan keluargaku yang seperti ini, ada oppa oppa yang aku sayangi, ada Diera sahabat sekaligus onnieku, atau aku harus memanggilnya Halmonie? Yah mengingat umurnya yang sudah ratusan tahun itu. Ada oemma dan appa yang menyayangi dan mencintaiku sepenuh hati mereka di tambah namja tampan yang merupakan perämies ku, Cho Kyuhyun. Aku mencintainya, sangat!

“aku juga mencintaimu sayang, dan kau tidak perlu meragukan hal itu”bisiknya lembut tepat di telingaku.

“baik kita mulai dari sini! Hana-ya, kau sudah melihat kami berdua berburu bukan. Kami rasa ini tidak terlalu sulit untukmu. Tapi untuk kali ini cobalah gunakan Ability mu itu. kami semua akan mengawasi mu dari sini” jelas Hyukie oppa, selaku yang tertua disini. Aku mengangguk kemudian berlari menuju sekawanan rusa yang sedang menyantap rumput sekelilingnya dengan nikmat, tapi begitu merasakan kehadiranku mereka semua langsung berhamburan berlari menjauhiku, dengan segera aku menggerakkan tanganku seakan akan menarik akar akar pohon yang berada di sekitarku untu memanjang, setelah berhasil aku menyentakkan akar pohon itu untuk mengikat salah satu dari hewan buruanku dan dapat! Aku mendapatkan hewan buruanku dengan baik!

“yey!! Aku dapaaattt!” seruku riang

“kerja yang bagus sayang”kata Eunhyuk oppa menepuk kepalaku lembut

“bagus, kau melewati pelajaranmu dengan baik, tapi melihat rusa ini aku juga menjadi lapar, kalau begitu aku pergi berburu sebentar”kata Diera yang diamini oleh anggukan Donghae oppa, akhirnya mereka berduapun berlari ke dalam hutan untuk menemukan binatang buruan mereka sendiri.

“kalian juga pergilah, aku ingin disini saja”kataku menyuruh Eunhyuk oppa, dan juga Kyu untuk mencari buruan mereka masing masing

“baiklah, kau tunggu disini. Aku akan segera kembali” kata Kyu kemudian ia mencium keningku lembut dan langsung berlari kedalam hutan. Sekarang tinggal aku sendiri disini, aku melihat ke arah rusa buruanku itu. kemudian melepaskan jeratan ku pada ke empat kakinya, setelah merasa bebas rusa itu langsung berlari meninggalkanku. Aku hanya tersenyum kemudian memilih duduk di tengah tengah padang rumput hijau nan luas ini.

Aku menggerak gerakkan tanganku kemudian perlahan bunga yang masih berbentuk kuncup perlahan kembang dan berubah menjadi indah. Padang rumput yang awalnya hijau sekarang berubah menjadi taman bunga yang sangat indah berwarna warni. Aku tersenyum senang sampai sebuah suara mengagetkanku

“ckckck! Ability mu memang benar benar mengagumkan Nn. Lee” sontak aku langsung berdiri dan berjalan mundur menjauhi namja yang bisa dibilang tampan di depanku ini

“kau siapa?”tanyaku bingung. Aku sama sekali tidak merasakan kehadirannya sama sekali, dari baunya aku bisa mencium darah manusia dan darah vampire sekaligus.

“kau bertanya siapa aku? Ah baiklah, aku rasa kau memang harus mengenal orang yang akan masuk kedalam kehidupanmu bukan? Kenalkan aku kim Jonghyun, adik dari Kim Heechul” jelasnya sambil menyeringai. Aku sedikit tersentak mendengar penjelasannya itu. Perlahan aku memasang sikap kuda kudaku

“jangan takut sayang, aku tidak akan menyakitimu. Aku datang hanya ingin melihat siapa yang menjadi pelengkap dari enam orang ‘yang terpilih’ jadi kau tidak perlu takut”ia berkata seolah olah aku ini hanyalah anak anak yang sedang takut diganggu oleh teman temannya

“jangan mendekat”kataku memperingatkannya, tapi ia tetap berjalan mendekatiku sehingga aku sadar aku sudah sampai di tepi jurang yang ada di hutan ini, merasa terdesak segera saja aku menarik akar akar yang ada disitu kemudian berusaha menjebak namja yang ada di depanku saat ini. Begitu perhatiannya lepas dariku segera saja aku berlari secepatnya kedalam hutan dan berusaha mencari kedua oppaku

Author POV

‘Kyu! Tolong aku! Ada yang berusaha menangkapku!!’ teriak Hana dalam fikirannya ia tahu jika dengan begitu Kyuhyun akan segera menemukannya. Dan benar saja tak lama kmudian Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk dan juga Diera satu persatu datang dari arah belakangnya, Hana pun memperlambat larinya namun ketika itu ia lengah sehingga Jong Hyun yang awalnya kehilangan jejaknya berhasil menyusulnya

“mau lari kemana chagiya? Kemarilah, aku hanya ingin mengenalmu lebih jauh”kata Jonghyun datar sambil menyeringai menakutkan, seakan sadar jika Hana dijaga oleh kedua oppanya dan juga Kyuhyun beserta Diera, Jonghyun menegakkan kembali tubuhnya kemudian menarik tangannya yang tadinya terulur pada gadis itu

“aigoo~ ternyata kedua oppamu dan juga namja itu benar benar peka ya? Ia bisa tahu jika kau sedang dalam masalah sekarang, ck!” kata Jonghyun terdengar nada mengolok olok dari kalimat yang di ucapkannya tadi, sambil menggeleng gelengkan kepalanya

“menjauhlah dari adikku vampire rendah! Atau kepalamu tidak akan berada di tempatnya lagi” ancam Eunhyuk pada namja yang bernama Jonghyun itu

“ck! Aku benar benar takut~ Aku kesini hanya menyampaikan pesan dari Hyungku! Aku hanya mengingatkan lebih baik kalian berlatih yang giat supaya pada saatnya nanti kalian bisa mengalahkannya, atau mungkin kalian yang akan kami kalah kan? Hahahahahaha” tawa itu benar benar menyeramkan dan membuat bulu kuduk Hana berdiri, ia baru tahu jika ada lelaki yang benar benar menyeramkan seperti orang yang ada di depannya saat ini

“tutup mulutmu! Lebih baik kau pergi dari sini! Dan katakan pada hyung mu itu kami tidak akan kalah pada saat pertempuran nanti justru dialah yang harus berhati hati”kata Kyuhyun datar, Jonghyun hanya menyeringai kemudian pergi dari hutan itu

“lebih baik kita kembali dan merundingkan hal ini dngan Sungmin Hyung dan juga Yesung Hyung”putus Donghae mereka semua mengangguk kemudian berlari menuju kediaman keluarga Lee yang tak jauh dari tempat itu

Kyu, semua akan baik baik saja bukan?’ tanya Hana pada Kyu melalui telepatinya

‘semua akan baik baik saja sayang,aku berjanji!’

 TBC

Advertisements

14 thoughts on “~ Me And My Vampire Family~ Part 2^^

  1. huaahha… seru onnie!!!
    hahh… nggak sia2 nunggu lama…

    ohya, mau tanya mereka khan ada lima klan.
    kalo donghae sama eunhyuk satu klan berarti baru ada empat khan? terus hana itu termasuk klan yang mana? satu klan sama kedua oppanya kah?
    soalnya aku masih belom ngerti soal pembagian klannya
    bacanya pas tengah malem pula, jadi masih rada eror!
    #mian…

    kim heechul?!!! huaahh… jadi vampire?
    nggak ngebayang ada vampire secantik dia..
    kekeke…

    btw kalo diera dipanggil halmoni, donghae, eunhyuk, kyuhyun sama yang laen juga dipanggil haraboji juga khan?
    khan sama2 udah tua!! #nggak rela dipanggil halmonie!!

    • soal Klan yah..
      emang aslinya cuma ada 4 klan..
      Timur-Barat
      Selatan-Utara

      Sungmin-Yesung
      EunHae- Kyuhyun..
      sedangkan Hana itu pelengkap alias penyempurna, jadi dia itu gak masuk klan manapun..
      alias golput…
      he3x

      aku gak yakin manggil mereka Haraboji…
      yang ada aku di gantung duluan…
      he3x

    • jinja??
      akhirnya ada juga yang nungguin ff hancur bin tak jelas ini…
      *baru nyadar?*
      h3x
      maaf yah, aku sibuk banget..
      maklum wanita karier*karier pa kurir??*

      makasih udah mampir..
      sering sering ya..
      ^^b

  2. huah,,, akhir na nongol jg part 2 na,,,
    seru seru seru!!!!!
    aq berasa nnton twilight,,, tp ini lebih seru dan mengangkan,,,

    feel na dpt bgt,,,,
    aq kya berasa jd vampire kya hana hahhaa #ngarep

    d tunggu next part na,,,
    fighting ^^

    • kalau vampire nya Kyu aku juga mau jadi vampire…
      ya Tuhan..
      bener bener itu orang cakep banget kalau ekspresi ‘dingin’nya keluar..
      Hwaaa..
      Kyu aku padaku…
      *cium Kyu*
      he3x
      ^^v

  3. hwaaaaaaaaaa ffnya keren, aku baru nemu ni ff langsung ku baca dari part 1 tp aku gg coment di part 1nya jdi comentnya di part dua aja y thor
    dan kayaknya ini ff lama y’ ? huhu aku ketinggalan dong, dan kapan diterusinnya thor ? seceptnya y thor
    gg nahan bgt ama kyuhyunnya aduh abang kyu, gg kbayang deh kyuhyun jdi vampire aduh pasti keren bgt lah

    eh kyaknya comentku segitu j deh, mian y thor kalo terlalu LEBAY*heehhhehhee

    ^^

  4. ahh semakin seruuu!!!!!
    btw perämies itu sa telepati sm pasangannya tha??
    ceritanya rada” merepet ma vampire knight…
    lanjooot!!!

  5. Anyeonggggg new readers come ^^ young hee imnida.. Wewww eonni ff nya seruuuuuuuu bangettt gila punya jodoh kyu ganteng bangettt pastii,, alalallaaa~ mau baca ke next part ah 😀

  6. anyeong,
    nay imnida
    waa daebak , daebak, astaga enggak tau kenapa aku sangat suka ff genre fantasy apalagi vampir, waa daebak
    astaga kirain kyuhyun itu jahat ee ,ternyata heechul oppa, ya ampun. bingung mau ngapain(?) lagi ffnya daebak,hehehe

    semangat untuk terus berkarya(nulis ff)
    @_@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s