~ Me And My Vampire Family~ Part 3^^

“tutup mulutmu! Lebih baik kau pergi dari sini! Dan katakan pada hyung mu itu kami tidak akan kalah pada saat pertempuran nanti justru dialah yang harus berhati hati”kata Kyuhyun datar, Jonghyun hanya menyeringai kemudian pergi dari hutan itu

“lebih baik kita kembali dan merundingkan hal ini dngan Sungmin Hyung dan juga Yesung Hyung”putus Donghae mereka semua mengangguk kemudian berlari menuju kediaman keluarga Lee yang tak jauh dari tempat itu

‘Kyu, semua akan baik baik saja bukan?’ tanya Hana pada Kyu melalui telepatinya

‘semua akan baik baik saja sayang,aku berjanji!’

~~~~~~~~~~

“kalian sudah kembali?”tanya Ny. Lee ketika melihat anak anaknya memasuki pintu belakang, tetapi kemudian kening Ny. Lee tampak berkerut begitu melihat ekspresi wajah anak pertamanya Eunhyuk tidak terlihat baik. Segera saja ia menghampiri anak tertuanya itu

“ada apa Hyuk-ah? Kenapa kalian resah seperti ini?”tanya Ny. Lee. Eunhyuk tidak menjawab malah mengambil ponselnya lalu menghubungi seseorang

“Hyung! Aku ingin bicara! Ini mengenai Heechul” kata Eunhyuk pada orang yang ternyata adalah Yesung itu. Sementara itu Donghae dan Kyuhyun sedang sibuk berusaha untuk membaca fikiran Hana yang tiba tiba terasa sepi dan tidak dapat di tembus sama sekali.

“ada apa sebenarnya?”tanya Tn. Lee begitu ia duduk di sebelah Eunhyuk yang telah menutup telponnya. Anak tertuanya itu menghirup nafas panjang kemudian menceritakan kejadian yang terjadi ketika mereka semua sedang berburu tadi.

~~~~~~~~~

“apa! lalu bagaimana dengan Hana? Apa dia baik- baik saja?”tanya Ny. Lee sedikit khawatir dengan keadaan anak perempuan satu satunya itu

“dia ‘terlihat’ baik-baik saja, tapi semenjak dia bertelepati denganku di hutan terakhir, sampai sekarang ia belum bicara sama sekali, aku dan Donghae hyung mencoba untuk menembus fikirannya tetapi tetap saja, ia melindungi fikirannya itu dengan sangat kuat. Aku rasa ia juga mempunyai kemampuan untuk membuat perisai untuk dirinya sendiri dan juga orang lain, sebuah ability yang jarang sekali ada. Masalahnya sekarang, aku atau Donghae hyung tidak bisa membaca apapun karena kemampuannya itu, di tambah ia tidak berekspresi sama sekali saat ini” jelas Kyuhyun panjang lebar.

Semua orang hanya memandang Hana penuh tanda tanya. Jika dibilang syok Hana tidak seperti itu, jiwanya tenang hanya saja ia seperti sedang ‘berkomunikasi’ dengan dirinya sendiri dan tidak ingin satu orangpun mengetahui nya.

Tak lama Sungmin dan Yesungpun datang, tetapi sepertinya bukan hanya mereka berdua. Terlihat seorang namja tampan dan juga terlihat sangat bijaksana. Semua orang berdiri kemudian membungkuk sopan ke arah namja yang baru saja datang itu

“hyung! Kau juga ikut?”tanya Donghae pada namja itu. Namja itu tersenyum kemudian melihat kearah Hana yang dari tadi hanya diam dan membatasi fikirannya sendiri itu

“bisa aku pinjam perämies mu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan dengannya” kata namja tadi, Kyuhyun mengangguk kemudian menyerahkan Hana pada namja itu. Namja itu pun membawa Hana ke taman belakang yang di ikuti oleh semua orang yang ada disana. Mereka semua penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada Hana

“Hana-ya, kau bisa mendengarku? Aku tahu kau bisa, sekarang dengarkan! Cobalah untuk menguasai kemampuanmu itu, kau tahu semua orang disini mencemaskanmu. Kenalkan aku Park Jung Soo, aku datang kesini untuk memberitahumu sesuatu tentang dirimu dan peranmu yang sebenarnya. Kami membutuhkanmu sekarang jadi cepatlah kembali” jelas pria yang bernama Park Jung Soo itu kemudian memegang pundak Hana seolah olah memaksa Hana untuk kembali ke fikiran sadarnya sekarang. Gadis itu tersentak dan langsung mengalihakan pandangannya yang semula kosong tadi kea rah namja tampan yang ada di depannya. Keningnya mengernyit heran anatara percaya dan tidak. Ia merasa terkejut karena orang yang dari dulu ada di mimpinya ternyata adalah sosok nyata dan orang itu ada di depannya saat ini.

“kau Park Jung Soo?” tanya Hana sedikit ragu dan juga sedikit ada rasa tidak percaya dalam dirinya, namja yang di panggil Park Jung Soo itu tersenyum kemudian mengangguk

“apa benar kau saudara Kim Heechul?”tanya Hana langsung membuat semua orang disana terkejut mendengarnya. Setahu mereka, Kim Heechul adalah seorang vampire murni yang berasal dari klan utara, sedangkan mengenai keluarganya dia di ketahui merupakan anak satu satunya dari keluarga Kim yang merupakan seorang bangsawan vampire –setidaknya itu yang di ceritakan para tetua mereka-

“apa maksudmu Hana-ya?”tanya Donghae pada adiknya itu. Hana tidak bergeming sama sekali mendengar pertanyaan oppanya itu, ia tetap menatap Jung Soo seakan akan menuntut jawaban pasti dari pertanyaannya itu

“kau benar, Heechul adalah adiku, kau sudah bertemu dengannyakan” jawab Jung Soo sambil tersenyum ramah,

“Mwo??” kaget semua yang ada di sana mendengar jawaban yang keluar dari mulut Jung Soo. Hana tersenyum lembut kemudian membungkukkan tubuhnya  dalam, memberi hormat pada Leeteuk yang tak lain adalah Raja bangsa vampire

“selamat datang Yang Mulia” hormat Hana setelah menegakkan tubuhnya kembali

“panggil aku oppa Hana-ya. Dan satu lagi! Aku langsung datang kemari untuk menjelaskan apa yang selama ini di rahasiakan oleh para tetua atas perintahku. Begitu juga dengan tugasmu sebenarnya. Aku rasa kita bicarakan hal ini di dalam saja”kata Jung Soo kemudian berjalan mendahului mereka semua kedalam rumah keluarga Lee.

~~~~~~~~~~

Hana POV

Aku mengenalnya, tentu saja! Aku sudah sering melihatnya di dalam mimpiku, begitu juga dengan Kim Heechul itu. aku tidak begitu kaget ketika Jung Soo oppa mengatakan kalau ia adalah saudara dari Kim Heechul. Hanya saja, aku tidak menyangka jika seorang Raja seperti dia akan datang langsung kemari menemuiku. Wah~ aku benar benar beruntung bisa bertemu seorang raja

“jangan bodoh sayang, semua ‘yang terpilih’ berada langsung di bawah perintahnya, otomatis semua dari kita sudah sering bertemu dengannya, bahkan tanpa membuat janji terlebih dahulu” ejek Kyuhyun sambil menyeringai menyebalkan di sampingku. Sedangkan aku hanya mengerucutkan bibirku karena kesal mendegar ejekan plus ketidak sopanannya membaca fikiranku seenaknya

“dasar tidak sopan!”desisku kesal. Ia mengambil duduk di sebelah Hyukie oppa, berhubung semua sofa sudah penuh aku memilih duduk di lantai tepat di depan sofa Kyuhyun duduk, namun sebelum aku sempat menduduki karpet itu tangan Kyuhyun lebih dahulu menarik pinggulku dan akhirnya aku terduduk di pangkuan namja itu.

“mulai saja hyung! Aku rasa terlalu banyak yang kau sembunyikan pada kami semua”kata Kyu tidak memperdulikan pemberontakanku di pangkuannya.

“bagaimana bisa kau berbicara seperti itu pada rajamu? Cih dasar bocah tidak sopan!”dengusku kesal melihat sikapnya yang tidak sopan sekali pada Soo oppa.

“kau bilang apa? Bocah? Yak! Setidaknya umurku sudah 523 tahun sedangkan kau? Cih! Seharusnya kau yang pantas di panggil bocah!”serunya tidak terima.

“ok fine! But i call you Grandpa or Harabojie?? Cih bagaimana mungkin aku menikah dengan orang tua berumur 523 tahun! Tuhan, betapa malangnya nasib ku ini” seruku berpura pura meratapi nasibku.

“kau!…”

“sudahlah! Sampai kapan kalian mau berkelahi huh? Aku benar benar tidak percaya kalau kalian berjodoh! Lihat saja sikap kalian yang seperti itu!”kata Hyukie oppa melerai kami berdua, serentak aku dan Kyu memberikan tatapan tajam kami padanya

“Mwo?”tanyanya seolah tidak mempunyai kesalahan apapun

“sekarang dengarkan!” suara Soo oppa kembali membuat perhatian kami terpusat padanya. Kami semua benar benar harus tahu sebenarnya apa yang di sembunyikan oleh tetua kami selama ini

“sebenarnya Kim Heechul adalah saudaraku, lebih tepatnya dia adalah adikku. Awalnya memang kami tidak pernah ada masalah seperti ini, awalnya nafsunya untuk memangsa manusia masih bisa di kendalikan. Tetapi semenjak aku di nobatkan sebagai Pangeran mahkota, Heechul berubah menjadi tidak terkendali, ia semakin sering turun kedunia manusia untuk membunuh kemudian memangsa buruannya itu. akhirnya ketika appaku mengetahuinya ia di usir dari kerajaan bersama dengan oemma angkatnya yang merupakan ahjummaku Kim Hyejin, sejak saat itu ia mengganti namanya menjadi Kim Heechul mengikuti nama oemma angkatnya itu. Hal ini adalah aib bagi kerajaan karena itu hal ini benar benar di tutup rapat dari semua orang, dan bagi yang mengetahuinya, appaku yang sejatinya adalah seorang yang bisa menghapus ingatan orang lain. Ia memilih menghilangkan ingatan itu dari orang orang yang mengenal adikku itu”

“ketika appaku mengusirnya, malam itu Heechul bersumpah akan menghancurkan kerajaan vampire ini dan berjanji akan menguasai dunia ini, dimana manusia menjadi makanan untuk para vampire yang kelaparan. Sebelum appaku meninggal, ia berpesan jika Heechul hanya bisa di hentikan oleh 6 orang terpilih, perwakilan dari masing masing klan. Awalnya kami bingung, disini hanya ada 4 klan bagaimana mungkin jika kita harus membuat klan lagi, atau mungkin dalam satu klan ada dua orang wakil. Ia hanya bilang salah satunya adalah ‘mereka berbeda tetapi mereka terkait dan saling berhubungan’ awalnya aku tidak mengerti. Sampai aku memutuskan untuk mencari siapa itu yang terpilih. Awalnya diadakan beberapa ujian untuk menentukan siapa saja para ksatria yang nantinya perperang melawan Heechul, appaku hanya memberitahu kami jika yang terkuat dan yang bijaksana dari semuanyalah yang pantas menjadi pemimpin”

“karena itu pada saat ujian kami juga menguji tingkat kesabar, dan juga kebijaksanaan kalian. Aku bertemu dengan Donghae dan Eunhyuk aku mengerti maksud appaku ketika itu, Donghae dan Eunhyuk. Mereka berbeda mulai dari sikap dan juga cara berfikir mereka. Tetapi ada satu yang menyatukannya. Jiwa mereka lah yang membuat mereka terkait. Di tambah lagi Ability mereka yang salih bersangkut paut merupakan alasan kami memilihnya. Sedangkan kau Hana, kau adalah pelengkap atau penyempurna, kau adalah perämies Kyuhyun, dengan kata lain kau adalah jodohnya, tetapi sayangnya kau dan Kyuhyun bukanlah hanya sekedar perämies. Kau pelengkap Kyuhyun karena Kyuhyun tidak mempunyai Ability yang kau miliki, begitu juga denganmu. Ada satu lagi yang tidak kau ketahui, karena kau adalah seorang penyempurna, oleh sebab itu kau adalah hal yang akan paling pertama kali di cari oleh Kim Heechul”

“dan Kim Jonghyun sudah menemukanku! Hanya tinggal waktu Kim Heechul sendiri yang mendatangiku. Itukah yang kau maksud oppa?” aku menyambung perkataan Soo oppa dengan sangat tenang, aku sudah tahu ini semua melewati mimpi yang selalu saja datang setiap malam sebelum aku menjadi vampire. Soo oppa hanya tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya menyetujui ucapanku

“aku mengerti. Kesimpulannya siap atau tidak siap aku harus menerimanya bukan? Baiklah, aku sangat siap jika ini menyangkut manusia dan juga teman teman spalagi keluargaku. Aku akan membunuh Kim Heechul itu!”kataku tegas, semua orang melihat kearahku kemudian tersenyum.

‘aku yakin kami pasti bisa mengubah semuanya, menjadi lebih baik’ ucapku dalam hati

‘kami akan bersamamu sayang’ aku tersenyum begitu mendengar suara Kyuhyun di dalam kepalaku.

~~~~~~~~~

Hari ini, aku dan kedua oppaku memutuskan untuk kembali kekampus untuk menjalani kehidupan kami seperti semula, lagi pula aku sudah merindukan teman temanku. Dan juga Taemin. Bukan! Taemin itu bukan siapa siapanku, ia hanya adik temanku yang meninggal 10 tahun lalu karena dibunuh oleh vampire liar yang kebetulan melintasi rumahnya, dan parahnya lagi aku ada di sana dan melihat secara langsung bagaimana vampire itu membunuh sahabatku, dan juga kedua orang tua mereka, saat itu aku hanya bisa diam dan menangis sambil memeluk Taemin yang saat itu masih berumur 8 tahun, setidaknya sampai ketika kedua oppaku datang dan membunuh vampire liar itu.

Seperti biasa, ketika aku dan kedua oppaku turun dari mobil semua yeoja langsung mengalihkan perhatian mereka kearah mereka berdua. Aku hanya mengeluarkan tatapan jengahku pada mereka semua.

“coba kalian lihat yeoja yeoja itu! Apa mereka sebegitu terpesonanya pada kalian sehingga mereka harus melihat kalian seperti itu?”tanyaku pada mereka berdua sambil tetap memperhatikan semua yeoja yang melihat kearah oppaku itu. mereka hanya tersenyum kemudian Hyukie oppa menggandeng tanganku dan mengajakku masuk.

“Noona!!!”panggil seseorang, tanpa perlu melihat lagi aku sudah tahu siapa yang memanggilku itu

“annyeong Taemin-ah!”sapaku kemudian memberikannya senyum hangatku, begitu juga dengan Donghae oppa dan Hyukie oppa.

“bogoshipoyo~ noona kemana saja! Aku mencari noona kemana mana tapi aku tidak menemukan noona sama sekali!”katanya mengambil alih tanganku dari gandengan Hyukie oppa.  Taemin memang menganggap aku sebagai noonanya, dan ia juga sangat menyayangiku seperti ia menyayangi noona kandungnya sendiri.

“mianhe~ noona selama beberapa minggu ini sedang ada urusan keluarga karena itu noona tidak masuk kuliah” kataku menjelaskan kemudian mengelus pipinya lembut

“tangan noona dingin, ada yang berubah selama noona pergi. Apa ada yang noona sembunyikan dariku?” ia menatapku dengan pandangan menuntut darinya, aku hanya diam dan melirik kedua oppaku

“hyung! Bukannya setelah ulang tahun noona? Tapi kenapa sekarang?”tanyanya dengan nada menuntut yang jelas dari suaranya itu. sebenarnya Taemin sudah tahu siapa keluargaku yang sebenarnya, itu terjadi ketika aku dan ia sedang berada di pasar malam lagi lagi sekumpulan vampire menyerang manusia, dan kebetulan aku, Donghae oppa dan juga Hyukie oppa sedang berada disana. Kedua oppaku mencoba untuk melindungi kami, tetapi ada satu vampire yang lepas dan berjalan kearah kami. Saat itu Hyukie oppa tanpa sengaja membunuh vampire itu di depan mata kami. Ketika aku menjelaskan yang sesungguhnya pada Taemin ia sempat tidak percaya, hingga ia melihat sendiri Diera yang tanpa sengaja sedang ‘makan malam’ di halaman rumah belakang kami.

“kau benar Taemin-ah! Kami terpaksa mempercepat prosesnya, dan aku harap kau tidak mempertanyakan masalah ini lebih lanjut, karena jika kau mengetahuinya kau akan dalam masalah besar” jelas Hyukie oppa tegas. Taemin mengangguk mengerti kemudian lagi lagi menggandeng tanganku

“tak apa! Yang jelas noona masih disini bersamaku”katanya sambil tersenyum senang. Aku dan kedua oppaku pun ikut tersenyum melihat anak ini. Sebenarnya karena dia jugalah kenapa aku memutuskan untuk mau ikut bertempur melawan Kim Heechul. Itu karena aku tidak ingin kehilangan adikku, dan aku sudah berjanji di depan jasad sahabatku jika aku akan menjaganya seperti menjaga adikku sendiri.

“bisa kau lepaskan tanganmu bocah?”aku mendengar suara seseorang yang bernada datar tepat di belakangku, langsung saja aku membalikkan badanku dan melihat Kyuhyun yang memandang Taemin tajam

“jangan menatap adikku seperti itu Kyu” aku ikut berkata dengan nada dingin pada namja ku itu, ia hanya menatap mataku dan sedetik kemudian aku merasakan ia membaca semua memoriku tentang Taemin

“ah! Aku mengerti, baiklah terserah padamu saja!”katanya kemudian ikut berjalan bersama kami. Kami sekarang sedang berada di taman kampus, karena kami baru ada sekitar jam 1 nanti, sedangkan sekarang masih jam 11 siang.

“baguslah, dan juga berhenti seenaknya mengacak acak fikiran ku seperti itu, rasanya sangat aneh kau tahu?”desisku sebal

“baiklah sayang~” jawabnya lembut kemudian mengelus rambutku pelan

“kau bukannya namja yang pernah membuat noona takut tempo hari? Kenapa sekarang kau malah memanggil noonaku dengan sayang?”tanya Taemin bingung

“dia itu calon kakak iparmu Taemin-ah”sahut Donghae oppa jahil segera saja aku menatapnya sangar, sedangkan ia hanya mengangkat bahunya santai.

“ehm! Apa aku ketinggalan sesuatu?” aku kembali menghembuskan nafas beratku begitu mendengar suara yang tak lain adalah suara Diera. Segera saja aku menarik taemin dari sana, supaya ia tidak mendengar ejekan apapun lagi dari Donghae oppa dan juga Diera. Aku berjalan menuju kantin, aku mendengar semua orang sedang berbisik bisik mengenai aku dan juga Taemin yang baru saja masuk kedalam area kantin. Untuk kali ini aku benar benar tidak bersyukur sama sekali dengan kemampuanku telingaku yang lebih tajam dari sebelumnya ini. Karena dengan ini, aku bisa mendengar apapun yang mereka bicarakan tentangku. Dan aku tidak menyukainya

jangan didengarkan sayang, anggap saja mereka itu semut’ aku bisa mendengar suara Kyuhyun di telingaku, aku kemudian mengalihkan padanganku pada Kyuhyun yang sedang berada di belakangku bersama dengan Donghae oppa,Eunhyuk oppa dan juga Diera.

“kau ingin apa Taemin-ah? Kau belum makan bukan?”tanyaku pada Taemin yang sedang sibuk dengan ponselnya itu

“aku ingin jajangmyeon saja noona”katanya kemudian melanjutkan kegiatannya . Aku akhirnya hanya memesan satu porsi Jajangmyeon, sedangkan aku dan saudaraku memilih untuk menikmati suasana dengan mengobrol biasa.

~~~~~~~~~~

Author POV

“Hyung! Aku punya kabar buruk!” teriak Jonghyun begitu memasuki sebuah ruangan yang berada di dalam kastil jauh di tengah kegelapan hutan. Namja yang di panggil Hyung itupun mengalihkan panadangannya dari tablet tipis yang ada di tangannya dan menatap Namja yang memanggilnya dingin

“Hyung! Aku punya kabar buruk!” ulang namja itu lagi tidak perduli dengan tatapan dingin menusuk dari namja yang di panggilnya hyung itu

“Park Jung Soo sudah menemui gadis itu dan keenam penjaga telah terkumpul dan itu artinya mereka siap untuk berperang dengan kita dan kabar buruknya, gadis itu punya kekuatan yang sangat kuat karena dia merupakan perämies dari Cho Kyuhyun aku rasa kau mengerti maksudku” kata namja tampan itu

“begitukah? Aku rasa ini akan menjadi pertarungan yang menarik” katanya sambil menyeringai

TBC

Advertisements

25 thoughts on “~ Me And My Vampire Family~ Part 3^^

  1. annyeong onnie.. ^^
    udah lama nggak main kesini lagi
    pas main, eh ada yang baru!!

    part tiga ini sukses bikin aku tambah penasaran onnie
    tapi masa taemin baru percaya mereka vampire pas diera lagi “makan malam”, serem banget..
    lanjutannya ditunggu onnie

  2. actually, I have been hating vampire stories, they’re commercial stuff now and it really pisses me off.
    but this ff, such a great FF. haha
    hana-ya, fighting.. ^^

  3. wkwkwkwk…
    heechul kereen… vsmpir tp bw tablet… aph dy twitteran yahh..
    msih ad typonya dikit authoor…
    tp tetep kereen…
    lanjooooooooot!!!!!!!

  4. Wewww.. Gak sabar dan gak mau baca pas bagian perangnya, takut si hana nya kenapa” walaupun dia kuat o_o gak sabar mau baca next part, btw eon aku suka kyu disini dia manggil hana ‘sayang’ aku lebih seneng baca itu dr pada chagiya dan yeobo hehe 😀

  5. anyeong,
    omo, nggak bisa ngebayangin pertarungannya seperti apa,kekeke
    apa hana juga tambah mempesona di depan manusia?

    semangat untuk terus berkarya(nulis ff)
    @_@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s