~(HyunNa Couple) Because Video?? [Ficlet]~

Aku menutup layar laptop ku kasar lalu merutuki diriku sendiri yang sedang menangis tersedu sedu karena melihat acara pernikahan virtual lelaki bodoh yang sudah empat tahun ini menjadi kekasihku. Ini salahku memang, seharusnya aku lebih bisa mengendalikan penasaran ku tentang acara pria itu. Dengan bodohnya lima belas menit yang lalu aku mendownload acara itu, dan menontonnya. Tapi baru beberapa menit pertama sesak itu mulai menggerogoti hatiku. Dadaku sesak, ingin menangis tetapi apa yang harus aku tangisi? Acara ini sudah dari satu tahun yang lalu, dan jika aku ingin marah sekarang aku rasa itu tidak benar.

“Kami pulang!” Aku tersentak begitu mendengar suara beberapa orang yang baru saja masuk ke dalam apartemen ini. Aku melihat Pria itu, kakak laki laki ku dan juga Hyukjae oppa berjalan ke arahku yang memang sedang duduk di sofa sambil merutuki keputusan bodohku tadi. Pria itu mengernyitkan dahinya begitu melihat air mata yang meleleh di pipiku begitu saja. ia mendekat kemudian duduk di sebelahku dan menatap ku penuh tanya.

“Kali ini drama apa lagi yang kau tangisi?” Tanyanya skeptis. Aku mencibirkan bibirku kemudian mengambil ponselku dan membuka aplikasi Twitter milikku

@GaemGyu Uwaaaaa I Hate You So Much!!!!!

Tidak puas hanya dengan satu kalimat aku kembali menekan layar ponselku.

@GaemGyu You make my Mood Down!!! Hhhh!! Hikz Hikz!!

Tak lama aku mendengar suara notifikasi dari orang yang duduk di sebelahku. Ia memang sengaja memasang nada preingatan Khusus untuk member atau keluarga yang mengiriminya semua Timeline.

“Kenapa? Kali ini apa lagi? Apa hubungannya dengan aku yang merusak mood mu?? Aku baru pulang sayang, jadi aku tidak merasa berbuat apapun. Dan apa ini?? kau membenciku?? Tidak salah?” Serunya tidak terima dengan apa yang aku tulis di TimeLine nya.

“Aku tidak perduli!! Yang jelas aku membencimu!!” kataku kemudian bangkit dan masuk kekamar Donghae oppa.

Kyuhyun POV

Aish gadis iu kenapa lagi? Aku baru pulang dan menemukan gadis itu sedang menangis sambil meremas dadanya pelan, seolah olah dengan itu perasaan sesak yang di rasakannya sekarang menghilang karena remasan itu. Aku bertanya padanya tapi tidak mendapatkan jawaban apapun, sampai aku membuka laptop putihnya dan menemukan beberapa video disana.

“Ini video yang waktu itu kan? Ini sudah satu tahun lebih sejak acara itu, kenapa dia baru menontonnya sekarang?” lirihku, kemudian memilih untuk menghapus video video yang aku yakin menjadi penyebab menangisnya gadis itu.

Aku berjalan kekamar Donghae Hyung kemudian masuk begitu saja dan menemukan gadis itu sedang menangis sambil membenamkan kepalanya ke bantal putih yang ada di ranjang kakak laki lakinya itu. Aku mendekat kemudian memukul kepalanya pelan. Tangisannya berhenti, ia mengangkat kepalanya untuk melihat kearahku namun kembali keposisinya semula.

“Menangsi karena acara yang sudah di rencanakan dan parahnya acara itu sudah dari satu tahun yang lalu. Tidak kah kau merasa kalau itu sedikit kekanak kanakan sayang?” kataku santai dan berhasil membuat nya berhenti menangis dan mendudukkan tubuhnya berhadapan denganku.

“Tapi tetap saja itu menyakitkan.” Lirihnya masih berusaha menghentikan tangisnya itu.

“Walaupun itu hanya cerita dan mempunyai naskah, tetap saja aku harus menuruti permintaan produser untuk mengikuti jalan cerita yang sudah di tetap kan. Aku tidak bisa menolak Hana-ya, ini adalah pekerjaanku, dan ini adalah cita citaku. Kau tahu, bahkan kau mendukungku sekuat tenagamu.”

“Aku sudah pernah bilang jangan pernah melihat acara ku yang nantinya hanya akan menyakitimu. Tapi kau tidak pernah mau mendengarkanku. Aku mencintaimu, aku menyuruhmu tidak melihat video video itu karena aku mengkhawatirkanmu. Dan sekarnag, terbukti. Kau menangis seperti ini karena acara yang bahkan aku sudah tidak ingat lagi jalan ceritanya.” Kataku sedikit kesal. Aku tahu mungkin kalimat ku sedikit kasar, tapi ini sudah kesekian kalinya dia menangis karena pekerjaanku.

“Aku tahu, tapi aku penasaran Kyu..” Aku tersenyum, akhirnya gadis ini bisa merengek seperti semula, itu artinya dia sudah tidak memikirkan adegan adegan yang ada di acara itu. Aku menggeser dudukku kemudian merengkuhnya kedalam pelukanku.

“Dengar sayang, walaupun aku bersikap seperti itu dengan perempuan perempuan diluar sana, itu hanya script, hanya sebuah cerita, bukan fakta. Dan aku tidak ingin melihat kau menangis karena kebodohan mu sendiri. Aku mencintaimu, dan akan selalu seperti itu. Arrachi?”

“Ne! Aku juga mencintaimu, Selamanya”

Advertisements

4 thoughts on “~(HyunNa Couple) Because Video?? [Ficlet]~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s