Super Junior Membantu Anak Indonesia

SUPER JUNIOR PROJECT

Bukan hanya multi talenta dan memiliki wajah yang rupawan saja, Super Junior boyband yang berasal dari negri gingseng ‘Korea Selatan’ ini bahkan begitu peduli terhadap sesama mereka.

Lihat saja pada Program Acara Love Request Recording KBS1 5: 35 ~ 7:00 (ditayangkan pada tanggal 24 septemmber 2011) ini Super Junior membantu ‘Nu Rul’ Anak Indonesia, yang buta akibat katarak.”

SuJu's Heart

Sungguh, hal ini sangat patut dicontoh oleh EverLasting Friends (ELF). Super Junior saja mau membantu Anak Indonesia, masa ELF Indonesia gak mau membantu sesamanya yang membutuhkan sih? hehe ^^

So daftar dirimu sekarang untuk ikut berbagi di Big Event ‘EverLasting Love’ – Charity, bagi mereka yang membutuhkan yah.

Join with our Big Event Now!

 

Form Register :: Form Charity

 

 

View original post

7 Hal Yang Membuat Super Junior Tetap Bertahan dan Makin Mendunia

Uri Superman

Hallyukvc

Super_Junior_SEN

MEMBANGUN boyband bereputasi internasional bukan perkara mudah, apalagi di Korea.

Selain diperlukan grup yang mampu menaklukan pasar Korea yang sangat unik, diperlukan juga kesabaran tinggi untuk menangkal segala bentuk skandal. Di Korea, yang dinamakan skandal bisa banyak sekali macamnya, mulai dari percintaan, alkohol, sopan santun, hinggal soal pakaian yang tak layak. Belum lagi kekuatan mereka menghadapi terjangan usia. Untuk girlband, kecantikan dan usia muda sepertinya menjadi keharusan karena mereka diharapkan menjawab kebutuhan pengiklan akan model cantik.

View original post 721 more words

Sejarah Only 13

I Hope ELF’s Read this..

itzmissdreaming

ONLY13 adalah kata yang akhir-akhir ini bikin pusing kepala. Di tengah rutinitas yang sudah terbagi 2 antara kerja dan skripsi, otak dipaksa untuk fokus ke isu ini. Ini juga yang kemudian bikin gue bersitegang dengan beberapa teman. Mempertahankan prisip ONLY13 memang ga mudah, dan yahh sesekali menjadi keras kepala memang perlu sepertinya.

Postingan ini bukan mengajak antar ELF berperang, hanya ingin menjelaskan kepada mereka yang belum mengerti kenapa ONLY13 mati-matian dipertahankan. Kalaupun pada akhirnya setelah membaca ini kalian tetap tidak suka dengan ONLY13, itu hak kalian. Tapi, setiap orang punya pilihan dan tolong hargai pilihan mereka yang memilih menjadi ONLY13.

Ini bukan gue yang buat, tapi salah satu ELF, yang gue kenal udah ajumma, karena dia udah punya anak. Semoga dengan cara pendekatan penulisannya yang dewasa kalian bisa mengerti tanpa emosi.

DON’T LOOK DOWN ON US! WE ARE ELF!!

Aku percaya, banyak ELF telah melihat berbagai versi tentang ONLY13, sebagian…

View original post 1,427 more words

Please Read This ELF~

Idol Fanfiction

Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Credit Song : Believe – Super Junior
NB :
This note just for ELF. ELF yang sudah menghabiskan tiap butir air mata dan perasaannya untuk orang – orang yang menamakan diri mereka SUPER JUNIOR.
Free like and read or comment. NO BASHING!

Uhm…
5JIB ternyata membawa sesuatu yang namanya kegalau –an akibat simpang siurnya kabar kalau ini merupakan the last album sebelum oppadeul kita tercinta dibekukan dan ditarik dari acara – acaranya yang senantiasa menemani kita dan membuat kita merasakan berbagai macam sensai, mulai dari bahagia hingga tertawa sampai merasa sedih sampai harus menangis.

Bisakah kita para ELF memandang hal ini dari segi positifnya?
Nyatanya masih tidak bisa! Tidak jarang ah… bahkan banyak ELF yang merasa menyesal bahkan menangis karena baru saja mengenal Super Junior dan kini malah terdengar soal last album dan semacamnya.

Pertanyaannya bukanlah ‘bisakah’ melainkan yang lebih tepat ‘siapkah’

View original post 1,655 more words

Molla ~,~

HUWAAAAAAAAAAAAAA….

I MISS HIM!! BUT I CANT WRITE ANYTHING ABOUT HIM!!

EOTTEOHGE???

hiks hiks hiks..

Ok! i dont know what must i say with this article but ii’m serious, i can’t write anything abou MR. Cho! I missed Him of course, and I missed how i write about him..

but my brain can’t work properly, i’m so sorry about that~

So… please accept my apologies if i can’t post anything in this blog. but if you have any idea for my FF please give me a comment

 

Thank’s All^^v

From: Hyunie Oemma!!^^v